Sukses

Top 3 News: Viral Arteria Dahlan Ribut dengan Perempuan Mengaku Anak Jenderal

Viral video politikus PDIP Arteria Dahlan yang terlibat keributan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait viral video politikus PDIP Arteria Dahlan yang terlibat keributan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Kala itu, Arteria Dahlan mengaku mendengar perempuan yang memaki ibunya di Bandara Soekarno-Hatta menghubungi Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Arteria menceritakan, perempuan tersebut menelepon Prasetyo setelah mengenali dirinya sebagai anggota DPR Fraksi PDIP.

Perempuan yang mengancam Arteria itu, sampai minta bantuan kepada Prasetyo karena sama-sama politikus PDIP.

Kemudian, Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Albertien Pirade yang melakukan monitoring dan evaluasi lapangan selama 3 hari penyelenggaraan World Super Bike (WSBK) 2021 di Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Albertien mengapresiasi suksesnya WSBK digelar di Sirkuit Balap Pertamina Mandalika International Street.

Meski demikian, terdapat beberapa catatan yang perlu menjadi perhatian khusus agar Mandalika siap menyambut gelaran MotoGP 2022.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah pada Senin 22 November 2021, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyambangi Mabes TNI AL.

Kehadiran Andika disambut hangat oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono.

Jenderal Andika Perkasa hadir di sana untuk kali pertama saat dirinya menjabat sebagai Panglima TNI. Dia ingin mengetahui lebih jauh mengenai tugas dan tanggung jawab dari TNI AL.

Untuk lebih jelasnya, berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Senin 22 November 2021:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Arteria Dahlan Sebut Perempuan Mengaku Anak Jenderal yang Maki Ibunya Hubungi

Politikus PDIP Arteria Dahlan mengaku mendengar perempuan yang memaki ibunya di Bandara Soekarno Hatta menghubungi Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. 

Arteria menceritakan, perempuan tersebut menelepon Prasetyo setelah mengenali dirinya sebagai anggota DPR Fraksi PDIP. Perempuan yang mengancam Arteria itu, sampai minta bantuan kepada Prasetyo karena sama-sama politikus PDIP.

"Kemudian setelah itu dia minta tolong nyebut-nyebut nama, nama PDIP ada telepon yang neleponnya PDIP Prasetyo DPRD," ujar Arteria Dahlan saat dihubungi merdeka.com, Senin 22 November 2021.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. KSP Sebut Sirkuit Mandalika Perlu Berbenah untuk Gelaran MotoGP 2022

Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Albertien Pirade mengatakan, pihaknya sudah melakukan monitoring dan evaluasi lapangan selama 3 hari penyelenggaraan World Super Bike (WSBK) 2021 di Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pihaknya mengapresiasi suksesnya WSBK digelar di Sirkuit Balap Pertamina Mandalika International Street. Meski demikian, terdapat beberapa catatan yang perlu menjadi perhatian khusus agar Mandalika siap menyambut gelaran MotoGP 2022.

"Kami melihat event ini berhasil sesuai target pemerintah, penonton mencapai target 25 ribu orang. Namun untuk event yang lebih besar seperti MotoGP, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Dengan waktu persiapan yang singkat selama 3 bulan, KSP akan mendukung penuh proses perbaikannya," kata Albertien, Minggu 21 November 2021.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Panglima TNI Andika Perkasa Disambut Hangat KSAL Yudo di Mabesal

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hari ini menyambangi Mabes TNI AL pada Senin 22 November 2021. Kehadirannya disambut hangat oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono.

Jenderal Andika Perkasa hadir di sana untuk kali pertama saat dirinya menjabat sebagai Panglima TNI. Dia ingin mengetahui lebih jauh mengenai tugas dan tanggung jawab dari TNI AL.

"Pagi ini saya memulai orientasi karena di AD saya sudah tahu persis setelah melepas jabatannya saya. Jadi fokus saya adalah ke Mabes AL. Saya ingin dijelaskan oleh KSAL langsung karena beliau yang paling menguasai Angakatan Laut. Jadi saya ingin mendapat penjelasan langsung dari pimpinan AL tentang semuanya," kata Andika.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.