Sukses

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Ditahan di Polres Jombang

Polisi telah menetapkan Tubagus Joddy sebagai tersangka kecelakaan tunggal yang menewaskan pasangan selebriti Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah menetapkan Tubagus Joddy sebagai tersangka kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi .

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko mengungkapkan, Tubagus Joddy yang merupakan sopir Vanessa Angel itu kini telah ditahan di Polres Jombang.

"[Ditahan di] Polres Jombang," kata Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (11/11/2021).

Joddy dipersangkakan dengan Pasal 310 Ayat 4 dan atau Pasal 311 Ayat 5 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

"Kalau 310 enam tahun dan 311 ancaman 12 tahun," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan di IG Sopir Tubagus Joddy Disorot

Nama Joddy menjadi sorotan lantaran sebelum kecelakaan ia terekam mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yang menampilkan dirinya mengemudikan kendaraan Vanessa dan keluarga dengan kecepatan tinggi.

Diduga kecelakaan yang menewaskan pasangan selebriti itu lantaran Joddy abai dalam memperhatikan keselamatan berkendara dengan bermain ponsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.