Sukses

Polisi Tangkap Pria Pamer Kemaluan di Dekat Stasiun Sudirman

Liputan6.com, Jakarta Unit Reskrim Polsek Tanah Abang meringkus pelaku ekshibisionisme yang beraksi di dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Pelaku, WYS (27) adalah terekam CCTV saat memamerkan alat vital ke salah seorang pejalan kaki.

Kanit Reskrim Polsektro Tanah Abang AKP Haris Akhmad Basuki menerangkan,  WYS ditangkap di daerah Karet, Jakarta Pusat pada Minggu, 24 Oktober 2021 sekira pukul 22.00 WIB. Kepada penyidik, WYS mengakui perbuatannya.

"Kita sudah minta keterangan dan pengakuan yang bersangkutan, ia baru pertama karena ikut-ikutan kelakuan temannya yang sering melakukan begitu," ujar dia saat dihubungi, Senin (25/10/2021).

Haris mengakui bersama dengan Satpol PP sebelumnya sempat meringkus seorang lelaki yang diduga sebagai pelakunya pada Sabtu kemarin. 

Namun, setelah foto terduga pelaku ditunjukkan kepada korban ternyata itu bukanlah pelakunya. Sehingga, pihak kepolisian memulangkan pria tersebut. 

"Iya yang kemarin Sabtu bukan (pelaku). Ini dapat pelaku baru lagi. Ini sudah fix aslinya dia (pelakunya)," ucap dia.

 

2 dari 2 halaman

Terungkap dari Media Sosial

Sebelumnya, salah satu akun twitter membagikan detik-detik pelaku pamer kelamin ke salah seorang pejalan kaki di sekitar Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

Saat itu, wanita tersebut berjalan seorang diri pada pukul 19.00 WIB.

Dari arah belakang, ada seorang pria yang tiba-tiba membuka celana sambil memegang alat kelamin. Sontak, pejalan kaki lari terbirit-birit sambil berteriak.

Melihat respons itu, pria tersebut ikut berlari menjauh.