Sukses

&quot<i>SCTV</i> Music Awards 2003" Diadakan

Liputan6.com, Jakarta: Setelah mengelar "SCTV Awards", tahun depan SCTV menggelar "SCTV Music Awards". Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang alternatif bagi para pemusik Indonesia. Atau paling tidak memberikan apresiasi bagi para pemusik yang telah berkiprah maupun pendatang baru. Makanya, sejak 20 Desember 2002, SCTV telah menggelar acara "Road to SCTV Awards 2003" sebagai ajang penyisihan bagi para penerima anugerah ini.

SCTV telah memilih 20 nominasi lagu berdasarkan angka penjualan kaset dengan masa edar kaset November 2001-2002. Semua nominasi akan ditampilkan pada acara Road to SCTV Awards pada setiap Sabtu malam pukul 22.00-23.00 WIB. Nah, dalam acara berbentuk konser mini ini, pemirsa diminta memilih pemusik yang mereka sukai.

Hasil pilihan pemirsa itulah yang nantinya akan menjadi dasar memilih pemenang. Untuk itu, SCTV akan memberikan penghargaan berupa tropi terhadap tiga album teratas pilihan pemirsa, satu untuk pencipta lagu terpilih, pendatang baru terpilih, dan video clip terpilih. Rencananya, acara puncak penganugerahan SCTV Music Award akan dilaksanakan April 2003.(AWD/Dono Prayogo dan Adi Iskarpandi)