Sukses

Gudang SiCepat di Jakarta Pusat Kebakaran

Sebuah ruko di Sawah Besar, Jakarta Pusat yang dijadikan sebagai gudang perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres kebakaran, Sabtu petang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah ruko yang dijadikan gudang perusahan ekspedisi pengiriman barang, SiCepat Ekspres di Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat terbakar. Kebakaran terjadi pada Sabtu (16/10/2021) petang.

Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, Mulat Wijayanto menyampaikan, insiden kebakaran gudang SiCepat terjadi sekitar pukul 18.10 WIB.

Regu pemadam langsung diterjunkan setelah salah seorang warga datang melaporkan langsung ke Kantor Sektor Gulkarmat.

"Info warga sekitar Gudang SiCepat," kata Mulat saat dikonfirmasi.

Sementara sampai saat ini, kata Mulat, sekitar 15 unit mobil damkar bersama 75 personel telah diterjunkan untuk melakukan proses pemadaman objek bangunan rendah tersebut.

"Situasi dan status kebakaran, proses pemadaman dan perambatan memungkinkan status merah," sebutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Akibat Korsleting Listrik

Petugas belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Namun dugaan sementara, kebakaran dipicu korsleting listrik di gudang SiCepat.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.