Sukses

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran 73 Rumah di Tambora yang Terjadi Sore Tadi

Sebanyak 73 rumah di permukiman Krendang, Tambora, Jakarta Barat kebakaran sore tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 73 rumah di permukiman Krendang, Tambora, Jakarta Barat kebakaran sore tadi. Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) menerima laporan sekitar pukul 15.03 WIB. Petugas pun datang ke lokasi beberapa menit kemudian.

Damkar kemudian mengerahkan 27 unit mobil kebakaran dan 130 personel untuk mengendalikan api. Kebakaran pun padam setelah dipadamkan selama satu setengah jam terhitung sejak 15.04 WIB hingga 16.25 WIB.

Polisi tengah menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di Tambora tersebut.

"Kita bersama damkar sedang memeriksa penyebab dari kebakaran tersebut," kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi di Jakarta, Jumat (15/10/2021).

Pihaknya tengah menelusuri penyebab kebakaran seraya menunggu Pusbalfor Mabes Polri datang ke lokasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Mengungsi di Masjid

Saat ini, pihaknya juga tengah fokus melakukan pendataan warga yang akan diungsikan ke masjid terdekat. Polisi juga belum bisa memastikan berapa jumlah warga yang diungsikan sementara.

"Kita lakukan pendataan. Karena memang ada beberapa warga yang mungkin mau diungsikan atau tinggal bersama keluarganya," kata dia.

Namun yang pasti, sampai saat ini pihaknya belum menemukan adanya laporan korban luka ataupun meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.