Sukses

Identitas Kru Pesawat Rimbun Air yang Hilang Kontak di Intan Jaya Papua

Dari data yang didapat, ada tiga kru pesawat dalam perjalanan tersebut.

Liputan6.com, Papua - Pesawat Rimbun Air PK OTW hilang kontak di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua. Polisi menyebut bahwa tidak ada penumpang dalam penerbangan pesawat. 

Sejauh ini, hanya ada tiga kru pesawat dalam perjalanan tersebut.

"Tidak membawa penumpang," tutur Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangannya, Rabu (15/9/2021).

Menurut Kamal, identitas ketiga kru pesawat tersebut adalah Mirza selaku pilot, Fajar sebagai co-pilot, dan seorang mekanik atau enginering atas nama Iswahyudi.

"Berangkat dari Nabire ke Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, dengan membawa barang kargo, bahan bangunan dan sembako," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangani Polres Nabire

Peristiwa hilang kontak pesawat Rimbun Air PK OTW kini ditangani oleh Polres Nabire. Pencarian masih dilakukan dengan melibatkan petugas gabungan.

"Saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian terkait hilangnya kontak pesawat Rimbun Air PK OTW," Kamal menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.