Sukses

Polres Metro Jakarta Barat Gandeng Aktor, Tarik Minat Warga untuk Vaksinasi Covid-19

Polres Metro Jakarta Barat mengandeng aktor Ari Wibowo dan Reynold Surbakti untuk menarik minat masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Barat mengandeng aktor Ari Wibowo dan Reynold Surbakti untuk menarik minat masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19 di sentra Vaksinasi Merdeka, Kembangan, Jakbar.

Selain kedua artis itu, turut juga komunitas sepeda Fun Family Bike untuk membantu menarik warga untuk mau vaksinasi Covid-19.

"Kami semua didukung oleh teman-teman dari kelompok sepeda kemudian ada mas Ari Wibowo, Reynold semuanya kita bahu-membahu untuk bisa memudahkan vaksinasi ini di wilayah Kembangan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo di lokasi, Jumat (13/8/2021). Da berharap, kehadiran aktor tersebut dapat mendongkrak jumlah penerima vaksin Covid-19 di Jakarta Barat. Berdasarkan data, sejak 1 Agustus 2021 hingga saat ini sudah 360.000 dosis diberikan kepada warga.

"Menarik warga untuk mau divaksin. Kita berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan tentunya capaian pada tanggal 17 Agustus 2021 kita bisa mencapai vaksinasi yang maksimal dan merdeka," ujar Ady.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membantu Masyarakat

Pada kesempatan itu, Ari Wibowo mengatakan, kehadirannya ke gerai Vaksinasi Merdeka mempermudah masyarakat untuk memperoleh vaksin.

"Kita lihat bagaiama bisa membantu membawa mereka untuk divaksin, mungkin mayoritas baru vaksin pertama kali selain itu juga yang dikatakan kapolres saya juga tanya-tanya beberapa orang kenapa baru mau divaksin, karena kerjaan, ini lebih deket dengan halaman rumah mereka masalah lokasi," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.