Sukses

Apresiasi Warga Pasar Manggis Atas Bantuan Sembako dari Komunitas Berbagi untuk Warga

Di saat pandemi ini, warga sangat membutuhkan bantuan akibat dari PPKM Darurat sehingga banyak dari mereka yang tidak bisa bekerja atau berdagang.

 

Liputan6.com, Jakarta - Ketua RW 06, Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Alamsyah mengucapkan terimakasih untuk Komunitas Berbagi untuk warga atas bantuan sembako yang diberikan.

“Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Tim gerakan berbagi untuk warga,” ujar Ketua RW 06, Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Alamsyah kepada wartawan, Sabtu (17/7/2021).

Menurut Alamsyah, di saat pandemi seperti ini warganya sangat membutuhkan bantuan akibat dari PPKM Darurat sehingga banyak dari mereka yang tidak bisa bekerja atau berdagang. Karena itu Alamsyah menilai kehidupan warganya saat ini sangat memprihatinkan.

“Terimakasih Untuk memperhatikan warga saya di RW kosong enam yang memang keadaannya sangat prihatin. Sekali lagi saya ucapkan banyak banyak terima kasih,” tuturnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagikan Makanan Siap Saji

Diketahui, Komunitas Berbagi Untuk Warga rutin membagikan makanan siap saji dan beras untuk Warga yang Isolasi mandiri karena terpapar COVID-19.

Gerakan tersebut telah melakukan kegiatan pembagian sembako secara rutin saat dimulainya PPKM Darurat. Kemudian pembagian sembako ini dilakukan serentak di 34 provinsi di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.