Sukses

Polisi Kantongi Identitas 1 Terduga Kasus Penembakan Warga di Taman Sari

Beberapa warga menyampaikan sering melihat salah satu terduga pelaku penembakan modar-mandir di lingkungan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengantongi satu dari sepuluh orang terduga pelaku penembakan warga di Jalan Mangga Besar VI D Tamansari Jakarta Barat. Insiden itu menyebabkan seorang remaja berinisial MIS (18) mengalami luka tembak.

"Salah satu terduga pelaku (penembakan) sudah terindentifikasi. Ada warga yang mengenal salah satu pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Mesti Ali, Rabu (23/6/2021).

Lalu menerangkan, beberapa warga menyampaikan sering melihat salah satu terduga pelaku penyerangan modar-mandir di lingkungan tersebut. Menurut Lalu, keterangan itu membuat kasus penembakan ini menjadi terang.

"Kalau berdasarkan hasil interogasi katanya di tempat mereka nongkrong di sana ada satu yang sudah dikenal, kita sudah kantongi identitasnya nanti berbekal dari situ kita kembangkan ke pelaku lainnya," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gegara Tak Terima Ditegur

Sebelumnya, seorang remaja ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari Jakarta Barat pada Selasa, (22/6/2021) dini hari.

Korban MIS (18) mengalami kritis usai terkena luka tembak pada bagian ketiak dan tangan. Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Taman Sari turun tangan melakukan penyelidikan.

Berdasarkan pemeriksaan, kejadian ini bermula dari teguran warga kepada sepuluh orang pemuka yang merayakan ulang tahun dengan berpesta minuman keras di pinggir jalan.

Warga yang risih dengan tingkah mereka mencoba untuk menegur. Mereka membalasnya dengan melakukan penyerangan. Salah seorang diantaranya bahkan memuntahkan peluru ke arah warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.