Sukses

Jasad Bayi Beserta Nama dan Uang Rp 100 Ribu Ditemukan dalam Tas di Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Warga Kampung Manggu, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di tempat pembuangan sampah, Selasa (15/6/2021) pagi. Kasus ini masih diselidiki Polsek Cisoka.

"Benar, dalam penyelidikan. Sementara jasad bayi telah dibawa ke RSUD Balaraja," kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman dikonfirmasi, Selasa (15/6/2021).

Nur Rokhman menerangkan, jasad bayi itu pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang berolahraga. Ketika melintasi TKP, saksi melihat tas jinjing mencurigakan.

"Ketika berolahraga, saksi dan rekannya melihat bungkusan besar yang tergeletak di area pembuangan sampah. Karena merasa curiga, keduanya mendekati bungkusan tersebut. Saat diperiksa ternyata bungkusan itu berisi seorang bayi," kata Kapolsek.

Saat ditemukan, jasad bayi dalam keadaan utuh. Saksi kemudian memanggil warga sekitar.

"Keduanya langsung memanggil warga dan petugas Polsek Cisoka, hingga saat kita cek ke TKP, nyatanya bayi tersebut sudah meninggal dunia," jelas Nur Rokhman.

2 dari 3 halaman

Ada Nama Bayi dan Uang Rp 100 Ribu

Dari hasil pengecekan di lokasi, petugas mendapatkan tas jinjing dengan motif kembang cokelat yang diduga digunakan pelaku untuk membungkus bayi. Tidak hanya itu, ditemukan juga amplop bertuliskan nama bayi dan uang Rp 100 ribu.

"Kita cek, di dalam bungkusan ada amplop yang berisi nama bayi dan uang, kita duga memang sengaja ditinggalkan pelaku, untuk usia bayi pun diperkirakan baru beberapa hari, karena seperti baru dilahirkan," jelas Nur Rokhman.

Reporter : Kirom

Sumber: Merdeka

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: