Sukses

Gus Menteri Kunjungi Balai Pelatihan Masyarakat Denpasar

Gus Menteri, sapaan akrabnya, menyambangi Balai Denpasar bersama Nyai Lilik Umi Nasriyah dan PLT Kepala BPSDM Jajang Abdullah.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar mengunjungi Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Denpasar, Jumat (28/5/2021).

Gus Menteri, sapaan akrabnya, menyambangi Balai Denpasar bersama Nyai Lilik Umi Nasriyah dan PLT Kepala BPSDM Jajang Abdullah.

Gus Menteri disambut Kepala Balai Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Samuel Sine

Tiba disana, Gus Menteri langsung mencoba mesin pendaftaran digital yang juga berfungsi sebagai alat deteksi suhu tubuh.

Setelah Gus Menteri bersama Umi Lilik kemudian masuk ke ruangan Kepala Balai untuk mendengarkan paparan kinerja dan perkembangan Balai Denpasar sembari menikmati secangkir kopi.

Setelah itu, Gus Menteri kemudian meninjau fasilitas Balai yang berada di kawasan strategis di Kota Denpasar ini.

Pertama, Gus Menteri melihat fasilitas kamar yang terletak di sisi Utara Balai sembari mendengarkan paparan dari Jajang dan Samuel.

Setelah itu, Gus Menteri melihat bibit tanaman yang dikembangkan Balai.

Kemudian, Gus Menteri diperlihatkan fasilitas gedung dan ruangan tempat pelatihan.

Gus Menteri mengapresiasi perkembangan yang dilakukan oleh Balai selama ini dan meminta untuk lebih memberdayakan masyarakat dalam bentuk-bentuk pelatihan.

Gus Menteri pada Sabtu (29/5/2021) dijadwalkan untuk kunjungi Desa Kukuh Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Bali.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.