Sukses

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

Wawancara disiarkan pertama kali di AS pada Minggu 7 Maret 2021. Baik Meghan Markle maupun Pangeran Harry membeberkan sejumlah isu sensitif di keluarga Kerajaan Inggris, terkait dengan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali menjadi pusat perhatian publik dunia. Pasangan yang Januari tahun lalu memutuskan melepas gelar kebangsawanan Kerajaan Inggris itu kembali menjadi buah bibir terkait wawancara dengan pembawa acara terkemuka dunia Oprah Winfrey.

Wawancara tersebut disiarkan pertama kali di Amerika Serikat pada Minggu 7 Maret 2021. Meghan Markle dan Pangeran Harry membeberkan sejumlah isu sensitif di keluarga Kerajaan Inggris, terutama terkait dengan mereka.

Mulai dari tekanan mental yang dialami Meghan, isu rasial terkait anak mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Hingga, Pangeran Harry merasa terjebak dengan sistem yang dibangun internal kerajaan.

Apa saja poin penting wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle? Apa respons Istana Buckingham? Simak dalam Infografis berikut ini:

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.