Sukses

Bank Mandiri Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Sebagai bentuk kepedulian, Bank Mandiri memberikan bantuan untuk para korban banjir. Beberapa titik lokasi yang menjadi wilayah terdampak banjir disambangi oleh Tim CSR Bank Mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bentuk kepedulian, Bank Mandiri memberikan bantuan untuk para korban banjir. Beberapa titik lokasi yang menjadi wilayah terdampak banjir disambangi oleh Tim CSR Bank Mandiri.

Salah satu titik yang dikunjungi dan diberikan bantuan adalah di wilayah Kampung Melayu, Jakarta Timur. Perwakilan Tim CSR Bank Mandiri menyerahkan bantuan paket nasi bungkus kepada Kasudinsos Jakarta Timur Purwono. Bantuan diserahkan di posko bantuan Kampung Melayu, Jakarta, Minggu (21/2).

Selain itu, Bank Mandiri juga menyerahkan bantuan sekitar 1.000 paket makanan nasi bungkus ke posko-posko bantuan di sejumlah titik lokasi banjir seperti Karang Tengah, Tangerang; Kuningan Barat Jaksel; Pondok Melati, Bekasi; Jati Padang, Jaksel; Pondok Jaya, Jaksel; Bangka, Jaksel; Ciledug, Tangerang; Cipinang Melayu, Jaksel dan Rawa Jati.

Pengadaan bantuan nasi bungkus ini melibatkan warung-warung nasi di sekitar lokasi bencana agar bisa sekaligus ikut menggerakkan ekonomi masyarakat setempat. Sejak banjir melanda Jakarta kemarin, Sabtu (20/2) Tim ERT (Emergency Response Team) Bank Mandiri juga telah aktif melakukan evakuasi warga yang berada di titik banjir Ibu kota.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.