Sukses

3 Pernyataan Nobu, Tersangka Video Syur dengan Gisel Usai Diperiksa Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia atau Gisel, yaitu Michael Yukinobu Defretes alias MYD telah selesai menjalani pemeriksaan perdana di Polda Metro Jaya, Senin, 4 Januari 2021.

Usai memberikan keterangan pada pemanggilan perdananya di Polda Metro Jaya, lawan main Gisel di video 19 detik yang karib disapa Nobu itu pun meminta maaf.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal. Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," ujar Nobu, Senin, 4 Januari 2021.

Pada pemeriksaan perdananya sebagai tersangka, Nobu tiba sendiri di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekira pukul 10.00 WIB, Senin kemarin.

Dia menggunakan kemeja putih dipadu dengan celana panjang cokelat. Sedangkan sebagian wajahnya ditutup masker putih.

Sebelum masuk dan memberikan keterangan, Nobu sempat melakukan rapid test Covid-19 dengan hasil non reaktif. Kurang lebih 12 jam ia menjalani pemeriksaan.

Berikut 3 pernyataan Michael Yukinobu Defretes alias MYD atau Nobu, tersangka kasus video syur bersama Gisel usai menjalani pemeriksaan perdana di Polda Metro Jaya, dihimpun Liputan6.com:

 

2 dari 5 halaman

1. Menyesal dan Meminta Maaf

Michael Yukinobu De Fretes, pemeran pria yang beradegan syur dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel meminta maaf kepada publik.

Ungkapan maaf disampaikan oleh pria yang akrab disapa Nobu usai keterangan sebagai tersangka pada Senin, 4 Januari 2021.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal. Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," kata Nobu.

 

3 dari 5 halaman

2. Anggap Ini Hukuman Tuhan dan Mohon Doa

Di hadapan awak media, Nobu bahkan tiga kali minta maaf dan dua kali meluapkan penyesalan atas video yang viral akhir tahun lalu.

"Dan saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan kepada saya," ucap Nobu sebelum bergegas ke mobil.

Mengakhiri pernyataannya, dia pun meminta doa.

"Dan saya mohon untuk semua teman-teman, mohon dukungan doa, dan benar-benar saya minta maaf untuk semuanya," terang Nobu.

 

4 dari 5 halaman

3. Janji Taat Hukum dan Kooperatif

Kemudian, Michael Yukinobu De Fretes mengatakan, akan bersikap kooperatif dalam menjalani kasus tersebut.

"Sebagai warga negara Indonesia, saya akan taat hukum dan saya akan berusaha kooperatif," tutup dia.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: