Sukses

Tersandung Video Syur dengan Gisel, Nobu Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Michael Yukinobu De Fretes, pemeran pria yang beradegan syur dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel meminta maaf kepada publik.

Ungkapan maaf disampaikan oleh pria yang akrab disapa Nobu usai keterangan sebagai tersangka hari ini, Senin (4/1/2021).

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal. Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua," kata Michael Yukinobu De Fretes di Polda Metro Jaya, Senin (4/12/2020).

Michael Yukinobu De Fretes mengatakan, akan bersikap kooperatif dalam menjalani kasus tersebut.

"Sebagai warga negara Indonesia, saya akan taat hukum dan saya akan berusaha kooperatif," ucap dia.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Video Dibuat di Medan

Sebelumnya, Yusri mengatakan, dalam pemeriksaan yang dilakukan tim penyidik terhadap Gisel, mantan istri aktor Gading Marteen itu mengakui dirinya mengundang MYD ke hotel di Medan.

"Jadi MYD datang ke hotel di Medan atas undangan Gisel," kata Yusri Yunus.

Yusri mengatakan, MYD kemudian menemui Gisel di sebuah hotel di medan dan melakukan hubungan intim yang kemudian diabadikan melalui ponsel.

Menurut Yusri, Ponsel Gisel yang dijadikan alat untuk merekam."Video dibuat pakai HP-nya (handphone) GA, pakai HP-nya GA dia yang merekam," kata Yusri Yunus saat dihubungi, Rabu (30/12/2020).

Usai merekam menggunakan ponselnya, Gisel disebut sempat mengirim video itu ke MYD. Namun, polisi menyebut MYD sempat menghapus video itu.

Yusri mengungkap motif Gisel membuat video itu hanya untuk pribadi. Namun, Gisel diketahui sudah mengirim video itu ke MYD dan masuk dalam kategori menyebarkan.

"Dia (Gisel) mengirim ke HP MYD, dia kirim ke AirDrop tapi konsumsi pribadi tapi dikasih ke lelaki itu kan," kata Yusri.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: