Sukses

Pesan Anies Baswedan di Tahun 2021: Kita Bisa Hadapi Pandemi Covid-19

Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat bisa menghadapi pandemi Covid-19 di tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat bisa menghadapi pandemi Covid-19 di tahun 2021. Dia berharap ini bisa dilalui.

Hal tersebut disampaikan Anies Baswedan melalui unggahan di akun Instagram @aniesbaswedan.

"Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk menunjukkan kepada generasi masa depan bahwa kita bisa menghadapi tantangan pandemi ini dan InsyaAllah bisa melewati dengan baik tahun 2021," kata Anies Baswedan, Jumat (1/1/2021).

Karena itu, demi melawan pandemi Covid-19 ini, dirinya mengimbau agar masyarakat tetap menjaga stamina dan protokol kesehatan di tahun 2021 ini.

Pasalnya di tahun 2021 apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, akan terjadi perubahan yang cepat. Sehinggas semua masyarakat diminta beradaptasi.

"Kesempatan bagi kita semua untuk melakukan perubahan yang dipercepat. Bagaimana kita bisa mengubah pola hidup kesehatan kita kegiatan keseharian kita aktivitas ekonomi kita dengan menyesuaikan kondisi tantangan pandemi," jelas Anies Baswedan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih dari Wagub DKI

Sementara, melalui media sosial juga, Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Jakarta yang patuh dalam menjalankan pergantian malam tahun baru 2021.

Hal ini disampaikannya melalui Twitter @bangariza, hari ini.

"Terima kasih untuk bapak dan ibu semuanya. Kita bersyukur dan bangga dengan kedisiplinan warga Jakarta," kata Riza.

Dia mengklaim, mulai 31 Desember 2020 pagi hingga malam masyarakat tampak disiplin dan beraktivitas sesuai dengan aturan yang ada. Riza menyebut disiplin merupakan bentuk pencegahan penularan virus corona atau Covid-19.

"Warga Jakarta kembali disiplin dalam menjaga keselamatan kita semua dengan menjalankan segala imbauan dan aturan," kata Riza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.