Sukses

Jasad Bayi Ditemukan di Tumpukan Sampah Kali Desa Cilebut Barat, Bogor

Pemulung yang menemukan mayat bayi semula mengira jasad itu boneka. Saat didekati, ternyata sesosok bayi diperkirakan belum berusia satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jasad bayi ditemukan tersangkut di aliran kali di Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Tepatnya di depan Perumahan Cilebut Residence 1, kira-kira pukul 10.40 WIB, Selasa (17/11/2020).

Informasi dihimpun, jasad tersebut telah dievakuasi oleh Kepolisian Sektor Sukara Resor Bogor. Kanit Reskrim Polsek Sukaraja, Iptu Fajar Hidayat, menjelaskan jasad bayi itu pertama kali ditemukan seorang pemulung.

Mayat bayi malang berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan telah meninggal beberapa hari. Perkiraan itu karena melihat kondisi tubuh yang sudah membiru dan busuk.

"Kita sudah bawa ke RS Polri Kramat Jati. Untuk penyebab pasti kematian kita belum ketahui. Tapi sepertinya (jasad bayi)sudah beberapa hari," kata Iptu Fajar.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan di Tumpukan Sampah

Pemulung yang menemukan mayat bayi semula mengira jasad itu boneka. Saat didekati, ternyata sesosok bayi diperkirakan belum berusia satu tahun.

"Jadi pas ditemukan tanpa pakaian dan tersangkut ditumpukan sampah di depan komplek perumahan itu. Pemulung langsung melapor ke sekuriti perumahan sekitar," katanya.

Reporter : Rasyid Ali

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.