Sukses

Jalanan di Dekat Kantor Anies Banjir

Hujan deras yang mengguyur sejak Selasa (25/2/2020) dini hari, membuat sejumlah kawasan di Jakarta banjir. Salah satunya di Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sejak Selasa (25/2/2020) dini hari, membuat sejumlah kawasan di Jakarta banjir. Salah satunya di Jakarta Pusat.

Pantuan Liputan6.com, di dekat kantor Gubernur DKI Anies Baswedan dan Gedung DPRD, tepatnya di Jalan Kebon Sirih Barat I, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020), banjir setinggi mata kaki dewasa, terlihat. Kawasan tersebut merupakan pemukiman yang memiliki banyak penginapan dan rumah indekos.

Banjir tersebut membuat warga harus menggulung celananya, bagi yang hendak melintasi. Bahkan, ada beberapa roda dua coba memaksakan lewat.

"Banjir mas, banjir itu dari tadi," kata seorang warga di lokasi.

Sementara untuk di Jalan Jaksa, sebagai jalan utamanya, sejumlah petugas dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta membersihkan gorong-gorong. Sementara di jalan tersebut tidak terjadi banjir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.