Sukses

Usai Hujan Deras, Kranji Bekasi Banjir

Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek sejak tengah malam tadi membuat beberapa daerah banjir. Salah satunya wilayah Kranji, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek sejak tengah malam tadi membuat beberapa daerah banjir. Salah satunya wilayah Kranji, Bekasi.

Kranji terendam banjir sejak Selasa (25/2/2020) subuh.

"Kalau di dalam rumah (ketinggian air) sebetis. Kalau di luar sedada, tinggi," kata Vitri Puspa warga Perumahan Duta Kranji saat dikonfirmasi Liputan6.com, Selasa (25/2/2020).

Menurut dia, sebagian warga ada yang mengungsi ke tempat lain. Sementara, sebagian lainnya memilih bertahan di lantai rumahnya yang lebih tinggi.

"Kalau saya di atas (lantai dua)," ucap Vitri soal banjir Bekasi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Listrik Padam

Banjir juga menyebabkan listrik di kawasan tersebut padam sejak pagi tadi. "Listrik padam. Belum ada evakuasi, masih cukup aman sih," kata Vitri.

Hujan dengan intensitas kecil terpantau masih mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek. Hal ini juga membuat banjir tak kunjung surut di beberapa wilayah, termasuk Kranji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.