Sukses

Banjir Kembali Merendam Sejumlah Wilayah di Jakarta

Sejumlah wilayah di Jakarta kembali terendam banjir setelah hujan deras mengguyur sejak dini hari tadi. Selain Jakarta, sejumlah wilayah di Bekasi juga terendam banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sejak Selasa (25/2/2020) dini hari WIB membuat sejumlah wilayah di Jakarta kembali banjir. Mengutip dari akun instagram TMC Polda Metro, banjir terjadi di wilayah Semanan, Jakarta Barat, dengan ketinggian 30 sampai 40 cm.

Banjir juga terjadi Jalan Swadaya, Kelurahan Cempakan Baru, Jakarta Pusat dengan ketinggian air mencapai 60 cm. Sementara di Jalan Satria Raya, Grogol, Jakarta Barat, kendaraan jenis sedan diimbau tidak melintas karena ketinggian air sekitar 30 sampai 50 cm.

 
 
 
View this post on Instagram

‪04:39 #Banjir 30-40 cm di wilayah Semanan, Jakarta Barat.‬

A post shared by TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro) on

Pada pengendara juga diminta hati-hati bila melintas di Jalan Pluit Raya, Jakarta Utara. Di jalan ini, banjir sudah setinggi hampir 40 cm. Banjir dengan ketinggian serupa juga terjadi di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Selain Jakarta, sejumlah wilayah di Bekasi, Jawa Barat, juga terendam banjir. Seperti di Perumahan Jatimulya Regency dengan ketinggian air mencapai 60 cm. Banjir juga terjadi di Perumahan Mutiara Gading Timur, Bekasi Timur.

 

 
 
 
View this post on Instagram

‪04:19 #Banjir 30-40 cm di Perumahan Mutiara Gading Timur, Bekasi Timur. ‬

A post shared by TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro) on

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.