Sukses

Megxit, Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle

Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan kemudian memunculkan julukan Megxit atau Meghan Exit. Istilah ini terinspirasi dari Brexit atau British Exit.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan keputusan mengejutkan pada Rabu pekan 8 Januari 2020. Pasangan suami istri ini mengajukan pengunduran diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Hengkangnya Pangeran Harry dan Meghan Markle kemudian memunculkan julukan Megxit atau Meghan Exit. Istilah ini terinspirasi dari Brexit atau British Exit.

Keputusan mundur Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi perhatian serius keluarga Kerajaan Inggris. Ratu Elizabeth bahkan sampai menggelar rapat darurat.

Apa alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur? Selain Pangeran Harry, siapa saja bangsawan Inggris yang lepas gelar kerajaan? Simak dalam Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.