Sukses

Ma'ruf Amin Tunjuk M Noor Marzuki Jadi Tim Ahli Wapres

Kendati bukan tugas ringan, M Noor mengaku bersyukur telah diberi kepercayaan menjadi bagian dari Tim Ahli Wapres Ma’ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menunjuk Saleh Husin masuk dalam jajaran Tim Ahli Wapres, Wakil Presiden Ma'ruf Amin kembali menunjuk sosok pendampingnya yang lain sebagai tim ahli. Dia adalah mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) M Noor Marzuki.

Usai dipastikan masuk tim ahli, M Noor menyatakan bahwa ini adalah  amanah besar yang harus diembannya. Karenanya, kata dia, amanat harus dilaksanakan dengan benar. ”Karena ini amanah, harus dijalankan penuh tanggungjawab," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (10/1/2020).

Kendati bukan tugas ringan, M Noor mengaku bersyukur telah diberi kepercayaan menjadi bagian dari Tim Ahli Wapres Ma’ruf Amin.

"Tetap harus disyukuri. Saya akan berusaha sekuat tenaga membantu Wapres dalam menjalankan tugasnya," katanya.

Tidak diungkapkan alasan Ma'ruf Amin menunjuk M Noor sebagai tim ahli. ”Saya juga tidak tahu apa alasan beliau. Saya dapat amanah dan harus dijalankan," ujarnya.

Sekader diketahui, dalam menjalankan tugas sebagai Wapres, Ma’ruf Amin dibantu oleh beberapa orang yang tergabung dalam tim Ahli. Salah di antaranya, M Noor Marzuki.

Sebelumnya, Wapres Ma’ruf Amin telah menunjuk Saleh Husin masuk dalam jajaran Tim Ahli Wapres. Dengan keberadaan Saleh Husin dan M. Noor Marzuki diyakini akan membantu tugas Ma’ruf Amin selama menjadi Wapres.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.