Sukses

Peringati Hari Ibu, Istri Ma'ruf Amin Doa dan Tabur Bunga di TMP Kalibata

Sebelum menabur bunga, terlebih dahulu Wury menggelar upacara bersama para Ibu Bhayangkari, dan prajurit TNI wanita dari tiga matra.

Liputan6.com, Jakarta Istri dari Wakil Presiden Maruf Amin, Wury Estu Handayani, menabur bunga dan berdoa di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019). Tabur bunga dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91.

Sebelum menabur bunga, terlebih dahulu Wury menggelar upacara bersama para Ibu Bhayangkari, dan prajurit TNI wanita dari tiga matra.

Usai prosesi upacara di halaman Taman Makam Pahlawan Kalibata, Wury Estu langsung turun menuju makam. Makam pertama yang ditabur bunga olehnya adalah makan almarhumah Ani Yudhoyono.

Sebelum menabur bunga, Wury Estu terlihat memanjatkan doa sambil berdiri. Kemudian bunga ditaburkan di atas makan Ani Yudhoyono. Tak lupa Wury Estu juga memegang nisan dari Ani Yudhoyono.

Usai menabur bunga dan berdoa di makam Ani Yudhoyono, makan kedua yang dia tabur bunga dan berdoa adalah makam mantan Presiden RI ketiga BJ Habibie. Makam ketiga adalah makam Ainun Habibie yang persis berdampingan.

Kemudian dilanjutkan menabur bungah di Makam Johana Sunarti Nasution, Hamzatoen Roesjda Kiemas dan makam-makan pahlawan lainnya. Sebelum menabur bunga, Wury kerap memanjatkan doa di atas makam-makam tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.