Sukses

Live Streaming Dear Netizen: Ular Cobra Teror Warga, Fenomena Apa?

Live Streaming Dear Netizen: Ular Cobra Teror Warga, Fenomena Apa? dimulai pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Teror ular Cobra masih terus menghantui. Beberapa hari terakhir, teror cobra juga menggegerkan warga di Citayam, Bogor, Kabupaten Jember, Jawa Timur dan Kabupaten Gunungkidul, serta Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Masyarakat pun jadi khawatir. Mereka takut, ular-ular ini akan membahayakan keluarganya.

Fenomena apa yang sebenarnya tengah terjadi? Mengapa ular-ular cobra itu tiba-tiba saja keluar dari sarangnya dan masuk ke dalam lingkungan hunian manusia?

Nah untuk membahas masalah ini, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Ular CobraTeror Warga, Fenomena Apa?" dengan nara sumber Dr. Amir Hamidy, peneliti Herpetologi dari LIPI. Seperti biasa, Dear Netizen akan dipandu dua host: Istiarto Sigit dan Nadya Laras.

Jadi, jangan lewatkan Live Streaming "Dear Netizen: Ular Cobra Teror Warga, Fenomena Apa?", Jumat 13 Desember 2019, mulai pukul 15.00 WIB melalui tautan ini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.