Sukses

KPID Jakarta Gelar KPID Awards 2019

Ketua KPID Jakarta Kawiyan menyebut acara ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaaan kepada insan penyiaran yang sudah berkontribusi dalam menyajikan siaran yang sehat dan edukatif.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jakarta menggelar KPID Awards 2019 di Gedung Kompas TV, Palmerah, Jakarta pada Jumat (22/11/2019) malam.

Sejumlah tamu undangan mulai berdatangan pada pukul 19:00 WIB. Kebanyakan dari mereka tampak mengenakan busana batik.

Acara penganugerahan ini dipandu oleh Choky Sitohang dan Melani Putria. Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh beberapa penyanyi yaitu Citra Scholastika, Budi Doremi, dan musisi Jakarta lainnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua KPI Pusat Agung Suprio, para pimpinan lembaga penyiaran di Jakarta, serta Wakil Ketua dan Komisioner KPI.

Ketua KPID Jakarta Kawiyan memberi sambutan di awal acara. Ia menyebut acara ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaaan kepada insan penyiaran yang sudah berkontribusi dalam menyajikan siaran yang sehat dan edukatif.

"Parameter penilaian penghargaan ini adalah P3SPS dan kami juga menggunakan parameter kearifan lokal betawi yg harus kita jaga," kata Kawiyan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.