Sukses

Denny Indrayana Temui Mahfud Md, Sempat Singgung Maju Pilkada Kalsel

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana menemui Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md. Selain bersilaturahmi, dia pun sempat membahas keinginannya maju dalam Pilkada Kalimantan Selatan 2020.

"Iya, kita singgung sedikitlah. Bahwa memang lagi ada proses maju di Kalimantan Selatan. Saya kasih gambaran kepada beliau tentang situasi di sana, tapi Prof Mahfud lebih paham lah. Jadi lebih banyak kangen-kangenan, silaturahim," ucap Denny Indrayana di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Dia menuturkan, tidak ada pesan yang khusus dari Mahfud soal ini. "Kalau bicara politiknya sambil lalu saja. Yang lebih khususnya kangen-kangenan," tutur Denny.

Denny Indrayana menuturkan, sejauh ini sudah memasukkan lamaran ke beberapa parpol untuk bisa mengikuti Pilkada Kalimantan Selatan 2020.

2 dari 3 halaman

Cari Calon Wagub

"Jadi ada 4 parpol yang saya sudah masukan formulir. Gerindra, Demokrat, PKS, Nasdem. Saya sedang jajaki juga PKB, PAN, dan PPP. Yang lain saya sedang berproses mencari calon wakil gubernur di Kalsel," tegas Denny.

Sementara itu, Mahfud membenarkan menyinggung soal majunya Denny Indrayana di Kalimantan Selatan.

"Kalau itu dia iya. Itu hak politik dia. Tapi politik dalam situasi yang sekarang ini enggak ada. Kemungkinan dia akan maju sebagai Cagub," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Komentar Mahfud Md Soal Jafar Shodiq Diduga Hina Ma'ruf Amin
Artikel Selanjutnya
Jokowi Segera Cari Pengganti Ma'ruf Amin dan Mahfud Md di BPIP