Sukses

Unilever Gandeng 3 Desainer Muda Pamer Koleksi yang Menginspirasi di JFW 2020

Fokus, Jakarta - Busana dengan tema Ready To Wear Spring Blossom yang feminim dengan detil berbentuk bunga, koleksi desainer muda Natalia Kiantoro meramaikan hari keenam Jakarta Fashion Week 2020, Rexona Unilever, Minggu sore di Senayan City, Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (28/10/2019), desainer muda Tities Saputra dalam gelaran kali ini menampilkan koleksi maze pink yang edgy dan playful dengan sentuhan shocking pink.

Sementara, desainer muda Yosep Sinudarsono menampilkan koleksi couture elegan, berbagai gaun, dan cocktail dress yang didominasi warna putih dengan sentuhan hijau dari bunga lili yang memberi kesan fairy tale.

Di hari keenam JFW, Rexona Unilever bekerja sama dengan tiga desainer muda tersebut menampilkan koleksi baju bertema Light Up Your Confidence.

Tema tersebut diangkat untuk menginspirasi wanita tampil lebih percaya diri meski memiliki aktivitas padat.

"98 persen perempuan di Indonesia mengatakan bahwa percaya diri akan meningkat jika memiliki ketiak yang cerah. Rexona percaya dengan jenis baju apapun perempuan Indonesia membutuhkan kepercayaan diri," kata Senior Brand Manager Rexona Deodorant Anggya Kumala.

"Semoga ke depannya wanita di Indonesia lebih percaya diri dengan apapun yang mereka pakai," ucap Desainer Natalia Kiantoro.

"Jadi kalau sudah wangi, kering, dan cerah, jadi percaya diri itu meningkat. adi mau pakai baju apapun itu akan tetap percaya diri," jelas Desainer Tities Sapoetra.

Ketiga desainer menampilkan baju dengan karakteristik masing-masing, namun merepresentasikan tiga varian produk Rexona deodorant dry serum.

Melalui gelaran ini, Unilever berharap wanita bisa lebih aktif dan produktif tanpa kawatir penampilannya terganggu.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS