Sukses

Zulkifli Hasan: Pilpres Sudah Usai, Mari Kita Move On

Zulkifli menjelaskan, partai-partai sudah banyak yang bergerak maju untuk ajang politik berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta para kader dan elite PAN untuk 'move on' dari kontestasi Pilpres 2019. Secara khusus, Zulkifli menyampaikan hal tersebut untuk Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Zulkifli menuturkan, saat ini sudah saatnya PAN mengonsolidasikan kekuatan. Dia minta tidak perlu baper lagi karena hasil Pilpres 2019, yang mana jagoan PAN Prabowo-Sandiaga, kalah dari petahana Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Pilpres sudah usai. Sudah selesai mari kita move on, kita mengusung kekuatan (untuk 2024). Kalau masih baper, orang (parpol lain) sudah menyusun kekuatan sekarang, Pak Amien," ujar Zulkifli saat memberikan sambutan Milad PAN ke-21 di kolong tol jembatan tiga, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019).

Zulkifli menjelaskan, partai-partai sudah banyak yang bergerak maju. Kata dia, banyak yang menyusun kekuatan dan konsolidasi. Khususnya untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Semua orang sudah mengusung kekuatan bagaimana bertarung lagi di 2024," ucap Ketua MPR itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rapatkan Barisan

Zulkifli pun meminta kader PAN segera konsolidasi dan rapatkan barisan. Supaya, PAN bisa sukses di Pemilu 2024.

"Oleh karena itu saya minta kader-kader PAN sudah, sudah selesai kita susun kekuatan kita konsolidasi, kita perkuat barisan dan 2024, kita bisa memenangkan pertempuran," ujarnya.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.