Sukses

Podcast Wawancara Khusus Jusuf Kalla: Pekerjaan Berat Jokowi Masalah Ekonomi

Seperti apa capaian dan rencana Jusuf Kalla usai tak lagi jadi wapres nanti? Berikut Podcast wawancara khusus Liputan6.com dengan JK di ruang kerjanya.

Liputan6.com, Jakarta - Jusuf Kalla (JK) dipastikan tidak lagi menduduki kursi wakil presiden pada Oktober 2019. Mantan Ketua umum Ketua Umum Partai Golkar itu akan menyerahkan tongkat estafet wapres ke Ma'ruf Amin yang akan mendampingi Presiden Jokowi lima tahun ke depan.

Pensiun dari kursi wapres, bukan berarti tak ada aktifitas. JK mengaku sudah menyiapkan sejumlah agenda yang akan dilakukan usai lepas jabatan nanti. Pria asal Makassar itu membeber sejumlah rencana yang akan dilakukan setelah tak lagi menjabat.

Seperti apa capaian dan langkah-langkah JK usai tak lagi jadi wapres nanti, berikut Podcast wawancara khusus Liputan6.com dengan JK di kantornya, Jumat 26 Juli 2019.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.