Sukses

Dilaporkan Hilang, Bocah 2 Tahun Ditemukan Berada di Pasar

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan seorang wanita berinisial YUL (32) karena diduga menculik anak berusia 2 tahun berinisial SS. Aksi penculikan itu terjadi saat ibunya sedang berada di kamar mandi.

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Supriyatin menjelaskan, saat itu SS bermain di lantai atas rumah, Jalan Krendang Raya, Tambora, Jakarta Barat. SS, tiba-tiba menghilang.

"Diduga tanpa sadar SS turun dari lantai tiga rumah. SS diduga ingin mengejar bapaknya yang berangkat kerja di daerah Glodok," kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (9/7/2018).

Supriyatin melanjutkan, SS kemudian ditemukan di Pasar Gang Kancil, Taman Sari, Jakarta Barat. Kala itu, sedang bersama seorang wanita berinisial YUL.

"Selang tiga jam setelah orang tua SS melapor ke Polsek Tambora, jajaran saya menemukan SS sedang dengan YUL. YUL mengaku menemukan SS saat menangis di jalanan. Kemudian, ia membawa SS karena dia tidak mengetahui siapa orang tua SS," beber Supriyatin.

Saat ini, YUL sedang diperiksa intensif di Polsek Tambora.

"Indikasinya ke situ (penculikan). Kita sudah tiga orang kita periksa, teman diduga pelaku dan orangtua korban," katanya memungkasi.

 

Reporter: Ronald Chaniago

Sumber: Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Buntut Ricuh Pengukuhan Calon Bupati Blora Jalur Independen
Artikel Selanjutnya
Ini 15 Tersangka Kasus Penganiayaan Ninoy Karundeng dan Peran Mereka