Sukses

Doa Anies Baswedan untuk Jokowi yang Ultah ke-58 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang ke-58 tahun.

Anies berharap Jokowi selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam menjalankan amanat yang diembannya.

"Dan selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah, mudah-mudahan perjalanan usia Beliau selama ini menjadi perjalanan yang penuh berkah dan kebahagiaan selalu bersama dengan beliau dan keluarga," kata Anies di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Sebelumnya, di hari ulang tahunnya, Presiden Jokowi mendapatkan kejutan oleh sejumlah awak media. Dalam kesempatan itu, Jokowi sempat menyampaikan harapannya.

"Kita ini harus mulai merenung apa yang harus kita kerjakan untuk bangsa ini lima tahun ke depan. Tentu saja koreksi-koreksi yang akan kita kerjakan, yang sudah dikerjakan 5 tahun yang lalu dikoreksi, dievaluasi, kemudian ke depannya kita perbaiki," kata Jokowi.

2 dari 3 halaman

Kunjungi Bandara Soetta

Seperti ulang tahunnya ke-57 atau 21 Juni 2017, Jokowi juga merayakan hari kelahirannya ke-58 dengan blusukan dengan meninjau proyek pembangunan landasan pacu atau runway 3 Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten.

Di akhir blusukan, Jokowi sempat mendapat ucapan selamat dari para pekerja proyek.

Banjir ucapan selamat juga muncul di dunia maya. Di media sosial Twitter, tagar #HBDJokowi, #HBD58PRESIDENJOKOWI, dan #Bapak Presiden masuk trending topic Indonesia. Bukan cuma di Twitter, beragam ucapan juga mengalir di Instagram dengan tagar #hbdjokowikerjapakaihati dan #hbdjokowi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
PSI Minta DKI Tata PKL Tanah Abang, Ini Kata Anies Baswedan
Artikel Selanjutnya
Ancaman Kekeringan, Anies Minta Semua Pihak Hemat Air