Sukses

Pelabuhan Merak Terpantau Lancar Pagi Ini

Dari gerbang tol Merak hingga gerbang Pelabuhan Merak, arus lalu lintas terpantau lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Antrean kendaraan pemudik di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, terpantau lancar memasuki lima hari menjelang hari raya Idul Fitri.

Berdasarkan pantauan pada Jumat (31/5/2019) pukul 04.30 WIB, area parkir di dermaga terpantau lengang. Kendaraan pemudik seperti roda dua dan roda empat tidak terjadi penumpukan yang parah di area parkir dermaga.

Begitu pun kondisi di luar pelabuhan. Dari gerbang tol Merak hingga gerbang Pelabuhan Merak, arus lalu lintas terpantau lancar.

Salah seorang pemudik dengan menggunakan kendaraan roda empat, Samsul Solihin mengungkapkan perjalanan mudiknya pada H-5 ini cukup lancar. Dia mengaku tidak mengalami antrean saat keluar gerbang tol Merak atau antrean yang cukup parah didalam dermaga.

"Sudah 20 menitanlah saya antre. Saat ini enggak parah, tadi juga di tol lancar-lancar aja," ujar pemudik yang akan menuju Palembang tersebut, Jumat.

Sementara itu, jalur tol Tangerang-Merak maupun sebaliknya terpantau lancar. Begitu juga gang way untuk pejalan kaki yang akan menuju kapal di Pelabuhan Merak terpantau lengang.

 

Reporter : Dwi Prasetya

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.