Sukses

MRT Kembali Beroperasi Penuh Hari Ini

Sebelumnya, pada pukul 05.00 WIB Kamis, 23 Mei 2019 MRT Jakarta melakukan penutupan sementara sejumlah stasiun bawah tanah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta akan beroperasi kemmbali secara penuh di 13 stasiunnya pada Jumat hari ini (24/5/2019). Pengoperasian tersebut dimulai pukul 05.00 WIB.

Corporate Secretary PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin menyebut hal itu berkaitan dengan adanya pemberlakuan rekayasa MRT Jakarta sejak 22-23 Mei 2019.

"MRT Jakarta akan kembali beroperasi secara penuh dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya," kata Kamaluddin dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Selain itu, Kamaluddin menyatakan keberangkatan dan kedatangan kereta MRT Jakarta sesuai dengan jadwal yang berlaku di setiap stasiun.

"Dapat dilihat di kanal-kanal media komunikasi PT MRT Jakarta, yaitu situs web dan media sosial," ucapnya.

Sebelumnya, pada pukul 05.00 WIB Kamis, 23 Mei 2019 MRT Jakarta melakukan penutupan sementara sejumlah stasiun bawah tanah. Sehingga hanya melayani di tujuh stasiun saja.

Ketujuh stasiun layang tersebut yakni, Stasiun MRT Lebak Bulus Fatmawati, Cipete, Haji Nawi, Blok A, Blok M, dan ASEAN.

Kendati begitu, ketika pukul 08.30 WIB MRT Jakarta mulai mengoperasikan 12 stasiunnya, yakni dari Lebak Bulus hingga Dukuh Atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.