Sukses

Kepada Jokowi, Raja Salman Ucapkan Selamat Menggelar Pemilu

Dalam pertemuan tersebut, Moeldoko turut mendampingi Jokowi. Selain itu, ada Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud menyampaikan selamat menyelenggarakan Pemilu 2019 kepada pemerintah dan rakyat Indonesia.

Ucapan tersebut disampaikan Raja Salman saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Pribadi Raja di Riyadh, Arab Saudi, 14 April 2019.

Dalam pertemuan tersebut, Moeldoko turut mendampingi  Jokowi. Selain itu, ada Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi.

"Selamat, negara Anda akan menyelenggarakan Pemilu," kata Moeldoko meniru ucapan Raja Salman di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa, 16 April 2019. 

Selain menyinggung soal Pemilu 2019, Raja Salman membahas peningkatan kerja sama ekonomi dengan Jokowi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Energi dan Pariwisata

Ada beberapa sektor yang menjadi prioritas kerja sama kedua negara dalam bidang ekonomi, di antaranya energi dan pariwisata.

Sementara Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyampaikan, Raja Salman juga mengapresiasi Indonesia atas kepemimpinannya di dunia Islam.

"Dari pembicaraan tadi tampak sekali kedekatan antara kedua kepala negara," ujar Retno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.