Sukses

Polisi Temukan Kepala Guru Tari Korban Mutilasi dalam Koper

Liputan6.com, Kediri - Polisi menangkap dua pelaku pembunuhan seorang guru tadi di Kediri, Jawa Timur. Dari keterangan pelaku, polisi juga menemukan potongan kepala korban yang selama ini belum ditemukan.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (12/4/2019), polisi menangkap dua pelaku pembunuhan di dua lokasi berbeda yakni di Jakarta dan Kediri.

Dari hasil pemeriksaan terungkap bahwa kepala korban dikubur di sebuah tempat di Kabupaten Kediri. Penyidik sudah melakukan identifikasi potongan tubuh korban yang telah ditemukan.  

Kini, polisi tengah melakukan pemeriksaan secara intensif kepada kedua pelaku tentang motif utama di balik peristiwa pembunuhan sadis tersebut. 

“Ini dilakukan oleh minimal dua pelaku. Ada yang bantu, ada yang menyiapkan,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera.  

Kasus mutilasi bermula usai ditemukannya potongan tubuh Budi Hartarto di dalam sebuah koper yang dibuang di tepi Sungai Lahar, Kabupaten Blitar. Budi Hartarto merupakan guru tari yang setiap hari mengajar di wilayah Kediri.