Sukses

Hadir di Perayaan Natal Nasional, Jokowi Diserbu Emak-Emak

Jokowi disambut antusias oleh warga Sumatera Utara. Bahkan, ibu-ibu pun histeris ingin bersalaman dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri acara Natal Nasional di Gedung Serbaguna T Rizal Noordin, Medan, Sumatera Utara Sabtu (29/12/2018) malam.

Saat tiba di lokasi, Jokowi disambut antusias oleh warga Sumatera Utara. Bahkan, ibu-ibu pun histeris ingin bersalaman dengan Jokowi.

Masyarakat yang sudah berada dalam gedung sangat antusias dan meneriakkan nama Jokowi.

"Jokowi, Jokowi, Jokowi," teriak ibu-ibu berkali-kali ketika Jokowi melintasi mereka, di lokasi acara, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (28/12/2018).

Jokowi saat tiba di lokasi mengenakan jas biru yang dibalut dengan kain ulos dan memakai topi adat khas Sumut. Dia tiba di tempat acara sekitar pukul 19.00 WIB.

Setelah Jokowi menempati tempat duduknya, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kehadiran Jokowi di perayaan Natal Nasional ditemani sejumlah menteri Kabinet Kerja yaitu Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menkum Ham Yasonna Laoly, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.