Sukses

TGB Gabung Golkar, JK: Kalau Dia Kampanye, Pasti Naik

JK berharap bergabungnya TGB mendongkrak perolahan suara Jokowi-Ma'ruf di wilayah Indonesia Timur, khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memandang positif dengan merapatnya mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) TGB (Tuan Guru Bajang) ke Partai Golkar. Dia menilai bergabungnya TGB akan mendongkrak suara Golkar di NTB.

"Bagus, artinya suara Golkar di NTB dan sekitarnya pasti naik. Kalau dia kampanye pasti naik," kata JK di kantornya, Jalan Merdeka Utara, Kamis (20/12/2018).

JK berharap bergabungnya TGB dapat mendongkrak Jokowi-Ma'ruf di wilayah Indonesia Timur, khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Insya Allah (aman)," kata JK.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Umumkan di Rapimnas

Diketahui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto rencananya akan mengumumkan kabar besar bagi internal partainya. Dalam pleno, Rabu, 19 Desember 2018, Airlangga sebut Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi akan menjadi kader Golkar.

Informasi itu diungkapkan oleh Ketua DPP Golkar bidang pemenangan Pemilu wilayah Sumatera, Indra Bambang Utoyo saat dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (20/12).

"Tadi malam dalam rapat Pleno, ketum Airlangga Hartarto menyampaikan beritaitu," kata Indra.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.