Sukses

Angin Kencang di Jaksel, Atap Rasuna Garden Food Street Terbang

Atap Rasuna Garden Food Street di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan lepas, akibat hujan serta angin kencang yang melanda Ibu Kota, Senin siang tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Atap Rasuna Garden Food Street di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan lepas, akibat hujan serta angin kencang yang melanda Ibu Kota, Senin siang tadi.

Pada video yang beredar, atap tempat makan tersebut terbang terkena angin kencang. Para pengunjung berhamburan dan berlarian menyelamatkan diri.

"Iya benar atapnya rusak," kata Camat Setiabudi Dian Airlangga ketika dikonfirmasi di Jakarta, Senin (10/12/2018).

Hujan deras tersebut, kata Dian, sudah berhenti sejak pukul 14.30 WIB. Saat ini, kata dia, pihaknya tengah menuju ke lokasi untuk mengetahui keadaan sebenernya usai terjangan angin kencang.

Sementara itu, Pusat Data dan Informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan hujan lebat ini diperkirakan bakal bertahan sampai pukul 16.00 WIB.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.