Sukses

Laga Pamungkas Liga 1 2018 Digelar Sore Ini, Siapa Juara?

Peluang Persija menjuarai Gojek Liga 1 2018 semakin besar setelah Macan Kemayoran menaklukkan Bali United 2-1 dalam laga ke-33.

Fokus, Jakarta - Persija Jakarta bersaing ketat dengan PSM Makassar untuk meraih gelar juara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Berada di puncak klasemen dengan 59 poin, Tim Macan Kemayoran lebih diuntungkan dibandingkan Juku Eja yang meraih 58 poin.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (9/12/2018), peluang Persija menjuarai Gojek Liga 1 2018 semakin besar setelah Macan Kemayoran menaklukkan Bali United 2-1 dalam laga ke-33.

Raihan poin penuh membuat tim asuhan Stefano Cugurra 'Teco' berada di puncak klasemen dengan raihan 59 poin. Berbeda tipis dari PSM Makassar yang mengoleksi 58 poin.

Dari hasil laga ke-33, juara Liga 1 akan ditentukan dalam laga pamungkas yang berlangsung secara bersamaan hari ini. Di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Macan Kemayoran akan menjamu Mitra Kukar. Sementara di Stadion Andi Mattalatta, pasukan Juku Eja akan menjamu PSMS Medan.

Jika menang melawan Mitra Kukar, Persija dipastikan menjadi juara Liga 1 2018 dengan 62 poin. Jika ditahan imbang oleh Mitra Kukar, Persija masih meraih 60 poin yang artinya masih berpeluang menjuarai Liga 1 jika PSM Makassar juga ditahan imbang atau bahkan kalah dari PSMS Medan.

Sementara, PSM Makassar harus mengalahkan PSMS Medan untuk menjuarai Liga 1 dan berharap Persija Jakarta gagal meraih poin penuh dalam laga pamungkasnya. (Muhammad Gustirha Yunas)