Sukses

Jokowi Susuri Kota Bandung Naik Chopper

Liputan6.com, Bandung - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menaiki motor chopper menyusuri Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu siang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Seni (12/11/2018), Presiden Jokowi bersama puluhan pengendara motor berkendara dari salah satu hotel di Bandung menuju Jalan Braga untuk menhadiri acara Jabar Kondusif, Minggu siang.

Dengan mengenakan jaket bertulisan Bubur Ayam Racer, sesampainya di kawasan Braga Capres Petahana ini disambut oleh masyarakat Bandung.

Setelah berjalan menyusuri kawasan Braga dan melihat lihat motor modifikasi buatan lokal, Jokowi berpidato dan menyampaikan bahwa Provinsi Jawa Barat menjadi pelopor bagi ketenangan dan kondusifitas di Indonesia.

"Meski berbeda-beda suku, agama, dan semuanya ini tetap dalam kondisi yang rukun dan tenang," ujar Presiden RI Joko Widodo.

Sebelumnya, Presiden Jokowi blusukan ke pasar tradisional Cihargeulis guna meninjau harga-harga bahan pangan. Sesampainya di pasar, Jokowi langsung menghampiri beberapa pedagang. Presiden kemudian ke area car free day di Jalan Braga untuk menyapa warga Bandung. (Muhammad Gustirha Yunas)