Sukses

Calo Tiket Seliweran Jelang Penutupan Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Calo tiket merajalela jelang penutupan Asian Para Games 2018. Harga tiket yang dijual bervariasi. Salah satu calo mengatakan, tiket festival dihargai Rp 250 ribu. Harga ini lebih mahal Rp 50 ribu dari penjualan resmi melalui website Asian Para Games.

"Rp 250 ribu di depan panggung nih," ujar si calo kepada pengunjung, Sabtu (13/10/2018).

Si pengunjung, sempat mengkritisi tiket festival yang dijual tim official Asian Para Games seharga Rp 10 ribu.

"Itu yang sepuluh ribu cuma masuk area GBK aja, enggak masuk ke stadionnya. Kalau ini di depan panggung persis, bisa nonton konsernya artis Korea," kata si calo.

Tim Merdeka.com mencoba menginformasi asal para calo memperoleh tiket, namun tak digubris. Sedangkan tim official Asian Para Games yang menjual tiket festival Rp 10 ribu, mengaku tak tahu menahu.

"Wah enggak tahu," kata penjual tiket resmi Asian Para Games.

2 dari 2 halaman

Target Medali Asian Para Games Melesat ke Atas

Sementara itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengapresiasi dedikasi dan perjuangan para atlet dalam ajang Asian Para Games 2018, yang berhasil meningkatkan prestasi Indonesia masuk peringkat lima besar dalam perolehan medali.

"Target yang saya berikan jelas di awal, 16 harus. Kemudian masuk 8 besar, harus. Tapi ternyata meleset semuanya, melesetnya ke atas," kata Presiden Jokowi dalam sambutannya saat silaturahmi dengan sejumlah atlet Indonesia yang telah bertanding dalam kejuaraan Asian Para Games 2018 di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (13/10/2018).

Menurut Jokowi, para atlet berhasil meningkatkan perolehan medali emas hingga pada hari terakhir perhelatan olah raga itu.

 

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka.com

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tambang Emas Indonesia di Asian Para Games 2018
Artikel Selanjutnya
Irwan Gunadi: Ajang Asian Para Games Berikan Kesan Mendalam