Sukses

Penonton Sudah Tak Sabar Nonton Closing Ceremony Asian Para Games

Closing Ceremony Asian Para Games 2018 segera digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Asian Para Games 2018 sudah dipenghujung hari. Upacara penutupan pun bakal berlangsung di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Dari pantauan Liputan6.com, para penonton sudah mulai berdatangan ke daerah Senayan. Bahkan, di dekat Plaza FX, masih banyak warga yang mencari tiket closing ceremony Asian Para Games 2018.

Sementara di Pintu 1 Stadion Madya, para penonton yang sudah memiliki tiket sudah mengantri untuk menyaksikan closing ceremony Asian Para Games 2018. Antrian pun sudah mulai mengular.

Pada closing ceremony Asian Para Games 2018, panitia tidak mengalokasikan banyak tiket yang memakai tempat duduk. Tiket terbanyak justru untuk kelas festival di area bawah. Dan, tiket yang bertempat duduk sudah sold out untuk sisi timur.

Nantinya, acara akan lebih banyak diisi performa wayang dan bendera. Untuk jumlah penari totalnya mencapai 20 orang. Saat ini, para pengisi acara sedang gladi bersih untuk upacara penutupan.

Inapgoc berharap upacara penutupan Asian Para Games 2018 bisa lebih meriah. Itu karena kapasitas Stadion Madya lebih kecil dibandingkan SUGBK yang dipakai untuk pembukaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengisi Acara

Acara closing ceremony ini sendiri akan digelar dengan tema Moment of Wonder. Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

Dalam closing ceremony Asian Para Games 2018 yang dimulai pukul 19.00 WIB, Inapgoc juga mengundang girlband terkenal asal Korea Selatan, AOA, untuk semakin memeriahkan acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.