Sukses

Tour de Siak Etape 2 Sukses Digelar, Wabup Siak Bangga dengan Pebalap Lokal

Wakil Bupati Siak H. Alfedri ketika melepas melepas 59 pembalap sepeda Tour de Siak pada etape ke ll.

Liputan6.com, Jakarta Tour de Siak etape II yang melibatkan pebalap nasional dan internasional telah berjalan dengan sukses. 59 pebalap sepeda Tour de Siak telah menempuh jarak sepanjang 154 kilometer dengan rute Siak sungai Apit Siak dan finish di depan Rumah Sakit Umum Tengku Rafian Siak pada sore harinya.

Wakil Bupati Siak H. Alfedri sendiri yang melepas pebalap sepeda Tour de Siak pada etape ke ll di depan Istana Siak pada Rabu (19/9/18).

Pada kesempatan tersebut,  H. Alfedri mengungkapkan kebanggannya karena ada pembalap dari Bumi Siak Pusako (BSP) telah mendapatkan Jersey merah.

 

 

 

Sebelum balapan berlangsung, Alfredri berharap muncul pebalap lokal dari BSP maupun dari Indonesia bisa menjadi yang terbaik dalam bersaing bersama para pembalap lainnya baik dalam maupun luar negeri.

"Harapan ke depan dengan telah dilaksanakannya Tour De Siak yang ke 6 kalinya akan melahirkan juara dari putra asli daerah siak yang tentunya juga meraih prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Sebelumnya telah muncul pembalap asli daerah dari ISSI Siak dari Putra Siak, Pelalawan dan Pekanbaru yang tampil di event balap sepeda Tour de Siak tahun ini," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini