Sukses

Isak Tangis Sambut Jenazah Yusuf Supendi di Rumah Duka

Rumah almarhum telah dipadati oleh keluarga dan tetangga yang melayat.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan bakal calon legislatif PDIP Yusuf Supendi telah tiba di rumahnya, Jalan Sorma, RT 012/RW 001, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Jenazah tiba pukul 10.45 WIB dengan dibawa ambulans milik RSCM.

Kedatangan jenazah Yusuf Supendi langsung disambut isak tangis keluarga. Rumah almarhum telah dipadati oleh keluarga dan tetangga yang melayat.

Telah hadir di rumah Yusuf, Presiden PKS Sohibul Iman. Sohibul mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pendiri PKS itu. Di mata Sohibul, Yusuf Supendi adalah seorang ulama dan guru yang baik bagi kader-kader PKS.

"Beliau ini termasuk merintis dakwah ya karena itu banyak sekali ilmu yang beliau tularkan kepada kami," kata Sohibul di lokasi.

Informasi yang dihimpun, Yusuf Supendi meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak Kamis 2 Agustus siang. Dia dirawat akibat penyakit gula yang dideritanya sejak lama. Jenazah rencananya dimakamkan di dekat rumah duka Desa Kalisari RT 12 RW 01 Nomor 28 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur, setelah salat Jumat.

Reporter: Renald Ghiffari

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.