Sukses

Setelah Jakarta dan Yogyakarta, Tiket.com Buka Kantor Baru di Bali

Setelah Jakarta dan Yogyakarta, Perusahaan Online Travel Agent (OTA) tiket.com kembali membuka kantor baru di Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Jakarta dan Yogyakarta, Perusahaan Online Travel Agent (OTA) tiket.com kembali membuka kantor baru di Pulau Dewata, Bali.

Berkantor di Jalan Sunset Road No 198B, tiket.com memilih Bali karena dikenal sebagai surga pariwisata populer di Indonesia.

Berdasarkan Badan Statistik Bali, kedatangan mancanegara ke Bali mencapai 528.512 dan naik 2,27 persen per bulan Mei 2018. Dari data tersebut, berpengaruh terhadap pertumbuhan hotel di Bali.

Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan Bali menjadi destinasi yang masih menjadi primadona di Indonesia. Untuk itu, dengan adanya kantor tiket.com yang baru ini bisa mempermudah kerjasama dengan pihak hotel di Bali.

“Kantor ini sebagai tempat kumpul-kumpul saja, para pihak hotel bisa kerjasama di kantor baru tiket.com,” ujar  Gaery Undarsa saat ditemui usai peresmian kantor tiket.com, Sabtu (28/7).

Sebelumnya, sejak 2013, kantor tiket.com, sudah ada di Bali. Namun, untuk memicu semangat karyawan dan memberik kenyaman kepada pihak hotel, tiket.com pindah dengan konsep kantor yang ‘kekinian’.

“Suasana kantor yang baru bisa memberikan kenyamanan kepada karyawan dalam memperluas kerjasama dengan partner hotel di Bali,” imbuh Gaery.

 

Walaupun berkantor di Bali, Gaery menambahkan bahwa nantinya kantor ini bisa menjadi perwakilan bagi wilayah Indonesia bagian Timur.

“Setidaknya tiket.com telah bekerjasama dengan 3.500 hotel di Bali, target kami bisa sampai 10 ribu,” tutur Gaery.

Perlu diketahui, dalam penjualan hotel di tiket.com, Bali menjadi destinasi wisata pertama terbesar disusul Yogyakarta sebagai destinasi kedua.

“Bali masih nomor satu dalam hal pariwisata,” ujar Gaery.

Lebih lanjut, Gaery mengatakan dengan adanya kantor ini, kedepannya tiket.com bisa fokus meningkatkan penjualan hotel dengan memfasilitasi dan mempermudah para partner hotel. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.