Sukses

Kejar Target Asian Games, Sandiaga Akan Terapkan Bandung Bondowoso Style

Dia menyebut, hingga saat ini sudah tampak adanya kemajuan dari pengerjaan jalanan ataupun trotoar Jalan Sudirman-Thamrin.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan, jelang penyelenggaraan Asian Games 2018 pihaknya akan mempercepat pekerjaan di kawasan Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Dia pun optimistis pengerjaan akan selesai tepat waktu.

"Saya optimis dan saya meninjau langsung setiap hari karena kebetulan saya pelari. Jadi saya lalui lintasan tersebut," kata Sandiaga di Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (14/7/2018).

Dia menyebut, hingga saat ini sudah tampak adanya kemajuan dari pengerjaan jalanan ataupun trotoar Jalan Sudirman-Thamrin jelang Asian Games. Sandi mengatakan untuk pengerjaan jalan protokol tersebut direncanakan selesai pada 22 Juli, sementara untuk trotoar selesai pada 31 Juli.

"Sudah mulus dan rata dan insyallah trotoarnya selesai pada 31 Juli sama juga jalan rayanya tanggal 22 Juli," ucapnya.

Karena hal itu, Sandiaga mengatakan pihaknya akan terus fokus dan mengejar pengerjaannya. Bahkan dia menyebut pengerjaan ini terselesaikan seperti halnya pembuatan Candi Prambanan.

"Jadi kita akan kerja luar biasa fokusnya, Bandung Bondowoso style. Kita akan pastikan dan mohon masyarakat bisa mendukung dengan menjaga ketertiban dari wilayah koridor utama Asian Games kita," jelas Sandi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.