Sukses

Ini Pengakuan Haris saat Bunuh Kekasih di Kamar Kos Daerah Kembangan

Warga Jalan Meruya Ilir Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat Minggu lalu digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita muda didalam sebuah kamar kos

Patroli, Jakarta - Kasus pembunuhan wanita muda bernama Rina Casrina yang mayatnya ditergeletak di kamar kos akhirnya tersingkap.

Perburuan terhadap pelaku pembunuhan Rina Casrina dilakukan Tim Jatanras Polres Metro Jakarta Barat hingga ke wilayah Lampung. Sebuah rumah yang diduga tempat persembunyian tersangka bernama Haris itu digerebek polisi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (7/7/2018), polisi terpaksa menembak kaki pelaku lantaran berusaha kabur usai petugas mendobrak pintu kamar tempat persembunyiannya.

Kepada polisi, tersangka mengaku membunuh korban dengan cara mencekik lehernya. Selain menggasak harta benda milik korban, seperti cincin dan telepon genggam, pelaku lalu melarikan diri ke Lampung untuk menghilangkan jejak.

Dari hasil penyelidikan polisi, pembunuhan dilatarbelakangi sakit hati pelaku karena korban hendak memutuskan hubungan asmaranya. Akibat perbuatannya, pelaku akan dikenakan Pasal Pembunuhan dan Pasal Pencurian dengan Kekerasan.

Sebelumnya, warga Jalan Meruya Ilir Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu lalu digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita muda di dalam sebuah kamar kos.

Korban yang diketahui bernama Rina Casrina ditemukan dalam posisi terlentang di lantai dengan wajah penuh luka lebam dan leher akibat hantaman benda tumpul. (Ridho Insan Putra)