Sukses

Pejabat PUPR Dijambret Saat Bersepeda di Kota Tua

Saat itu, korban sedang berolahraga ke arah Kota Tua. Kemudian tasnya dicopet lalu ditarik sehingga korban terjatuh.

Patroli, Jakarta - Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Syarief Burhanudin, menjadi korban penjambretan di kawasan Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu, 26 Juni kemarin. Kini korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra Jakarta.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (26/06/2018), belum diketahui apa saja barang yang dibawa penjambret. Karena sampai pagi tadi polisi masih belum menanyakan hal itu ke Syarif. 

"Korban sedang berolahraga ke arah Kota Tua, kemudian dicopet dan ditarik tasnya sehingga korban terjatuh. Saat ini korban dirawat di rumah sakit," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi. 

Sementara, tiga hari lalu, seorang wanita yang sedang menaiki angkot ditodong di Jalan Yos Sudarso, Koja. Sukarsih nekat melompat dari kendaraan, hingga kepalanya mengalami benturan keras dan nyawanya tak terselamatkan.

Pihak Polsek Koja yang mengusut kasus ini menetapkan sopir angkot bernama Erlangga sebagai tersangka. Polisi juga punya bukti kuat, jika dia dan kedua pelaku penodongansaling terlibat. Bahkan ini bukan kejahatan pertama mereka. 

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.