Sukses

PAN dan Gerindra Beda Suara soal Pertemuan Zulkifli Hasan dengan Prabowo

Prabowo tiba di kediaman Zulkifli Hasan pada pukul 10.45.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Pertemuan berlangsung di rumah dinas Zulhas di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018). Prabowo Subianto sampai di rumah Zulhas pukul 10.45 WIB. Keduanya langsung menggelar pertemuan tertutup.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto menyebut pertemuan ini sebagai silaturahmi biasa. Penjajakan koalisi Gerindra dan PAN dalam Pilpres 2019 juga masuk agenda pertemuan, mengingat waktu pendaftaran capres cawapres tinggal sebulan.

"Jadi saya kira membangun chemistry itu semakin hari semakin akan sangat intensif siapa presidennya siapa wakilnya, bagaimana format koalisinya," jelasnya.

Setelah bertemu Prabowo, Yandri mengatakan partainya juga akan bertemu dengan partai dan capres yang lain. "Jadi hari ini kita undang atau kita bersilaturahmi dengan Pak Prabowo," jelasnya.

Namun, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, membantah pertemuan ini berkaitan dengan koalisi. Ia mengatakan pertemuan Zulhas sebagai Ketua MPR, bukan sebagai Ketum PAN.

"Pak Zulkifli Hasan mengundang dalam kapasitasnya sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia. Saya hadir dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua MPR RI," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Persoalan Bangsa

Prabowo dalam hal ini diundang Zulhas. Muzani mengatakan kedua tokoh ini akan membicarakan persoalan bangsa.

"Nanti kita dengar pidatonya Pak Prabowo (apa yang dibicarakan)," pungkasnya.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.